Bagus mana The Balm atau Benefit Cosmetics?

Pemilihan brand atau merek kecantikan adalah disesuaikan dengan selera kamu benar? Ya, selain itu juga pasti tidak terlepas dengan review orang-orang mengenai brand kecantikan tersebut. Banyak sekali brand kecantikan yang disukai perempuan, seperti brand kecantikan The Balm dan Benefit. Kedua brand ini tidak asing lagi terdengar di kalangan perempuan, karena keduanya memiliki produk yang bagus hingga menjadi sasaran perempuan. Disini saya akan menjelaskan mengenai kedua brand tersebut dan produk dari kedua brand. Yuk, dibaca.

Sejarah The Balm
Banyak brand produk kecantikan dan kosmetik yang banyak beredar di pasaran. Salah satunya adalah The Balm. Brand ini didirikan oleh Marissa Shipman, yang juga berperan sebagai CEO. Awal mulanya, Marissa merasakan kalau dirinya menginginkan produk kosmetik yang sederhana yang bisa membuat dirinya tampak glamor setiap hari. Marissa juga mengetahui bahwa mayoritas perempuan juga merasakan hal yang sama seperti dirinya. Ia akhirnya pergi ke amazon, dan belajar membuat makeup sendiri dari buku yang dibelinya. Baca juga: Bagus mana Wardah atau Emina?

Dengan kerja keras, bantuan pakar kimia dan kosmetik, akhirnya Marissa juga sukses menghasilkan brand kosmetiknya sendiri. Brand yang didesain dengan bahan yang luar biasa, dengan warna yang mempesona. Marissa juga akhirnya membuat inovasi terkini dalam sejarah make up. Marissa secara individu merupakan seseorang yang glamor, dan menyenangkan, hal ini juga tampak dalam produk kosmetiknya.

Produk-Produk The Balm
The Balm Girls Lipstick
Dengan kemasan perak, lipstik berformula creamy ada dalam 6 warna. Lipstik ini mempunyai karakter yang diciptakan oleh The Balm untuk masing- masing warna. Terdapat lipstik dengan karakter bernama Amanda Kiss my lips dalam warna maroon kecoklatan Ima Goodkisser, karakter yang mewakili warna coral Mai Billsbepaid dengan warna nude. Anita Boytoy dengan warna merah muda Mia Moore dengan warna merah dan Foxxy Pout dalam warna bronze seperti metalik.

Mr. Write Eyeliner Pencil
Produk eyeliner waterproof ini juga mempunyai karakter dalam warnanya masing- masing. Namun, kali ini cirinya merupakan pria. Ada 6 kepribadian pria yang dapat kalian seleksi buat performa yang berbeda. 6 warna ini, yang pertama bernama Bill dengan warna eyeliner mocha atau kecoklatan Vince, dengan warna charcoal ataupun abu- abu hitam Jac, akan memberikan kamu warna eyeliner golden bronze Brian dengan warna beige yang membawa warna navy dan warna eyeliner hitam atau onyx dapat diberikan oleh karakter bernama Dean. Eyeliner retractable ini diiringi oleh rautan kecil di ujung pensil untuk meraut ujungnya agar lebih tajam.


Mary Lou Manizer Highlighter Shadow danShimmer
Mary Lou Manizer Highlighter, Shadow dan Shimmer merupakan produk kesukaan banyak pecinta produk The Balm. Produk ini dapat kamu gunakan sebagai highlighter dan eyeshadow. Mary Lou, nama karakter produk ini bisa kamu gunakan pada tempat- tempat, seperti tulang pipi, pelipis, dan hidung untuk memberikan cahaya. Bisa juga kamu gunakan di kelopak mata untuk memperoleh shimmernya.

Balm Concealer Full Coverage
Concealer ini tersedia dalam shade light, light , medium, dan mid medium. Diklaim bisa menyamarkan ketidaksempurnaan sekaligus melawan keriput, concealer ini juga bisa melembabkan kulit. timeBalm Concealer Full Coverage mempunyai sebagian kandungan bermanfaat termasuk vitamin A, vitamin C, dan vitamin E.

Sejarah Benefit
Laughter is the best cosmetics!, terdapat yang setuju dengan pernyataan tersebut? Kalimat itu merupakan manifesto dari salah satu brand kecantikan asal San Francisco, Benefit Cosmetics. Brand ini ingin menyampaikan pada seluruh pengguna make up bahwa make up tidak wajib terlihat serius agar terlihat cantik. Kesan fun dan playful dari makeup dapat para perempuan temukan pada seluruh produk Benefit Cosmetics. Baik dari kemasan produk, sampai dekorasi di counter resminya. Tidak hanya dikemas secara menarik, Benefit Cosmetics juga menawarkan kosmetik dengan kualitas yang juara. Tidak heran jika produk- produknya banyak diidolakan oleh perempuan.

Produk-Produk Benefit
Griss: Goof Proof Brow Pencil
Salah satu produk penata alis yang paling banyak digemari adalah Benefit Cosmetics Goof Proof Brow Pencil. Ada beberapa hal yang banyak digemari dari produk ini. Pertama, pigmentasinya yang sangat juara. Walaupun begitu, ketebalan warnanya tetap dapat diatur sesuai dengan keinginan. Cukup terapkan produk secara tipis tanpa ditekan, hasil warna yang didapat juga akan terlihat alami.

Andini: The Porefessional Face Primer
Tidak hanya mampu meminimalisir tampilan pori- pori besar, The Porefessional Face Primer jago banget membuat tampilan makeup jadi lebih halus. Benar- benar sangat membantu deh!. Menariknya lagi nih, produk ini juga cukup ampuh dalam menahan minyak di kulit wajah yang berjenis combination cenderung oily. Sayangnya, harganya cukup pricey.

Nisita: Benetint Cheek dan Lip Stain
Sesuai dengan namanya, produk ini berfungsi untuk memberikan rona merah pada bibir dan pipi. Walaupun di botol warnanya kelihatan gelap, saat diratakan ke pipi warnanya terlihat natural.

Faradhinda: Galifornia
Daya tahan dari produk ini juga juara sekali. Belum lagi, produk ini juga memiliki packaging lucu yang dilengkapi dengan brush dan kaca yang membuat orang menjadi terus menggemari Benefit Galifornia.

Bagus mana The Balm atau Benefit Cosmetics?

Bagus ManaThe Balm Benefit Cosmetics
Kelebihan- Brand sudah banyak dikenal orang khusunya perempuan - Memiliki banyak produk - Memiliki kualitas produk yang baik- Brand sudah banyak dikenal orang khusuSnya perempuan - Memiliki banyak produk kecantikan yang dijual - Hasil dari produk yang digunakan membuat orang merasa puas
Kekurangan- Harga yang terbilang mahal - Masih susah mencari produk dari brand ini di toko offline, jadi harus mencarinya lebih mudah di online shop- Harga yang terbilang mahal - Masih susah mencari produk dari brand ini di toko offline, jadi harus mencarinya lebih mudah di online shop

Kesimpulan
Dari kedua brand kosmetik The Balm dan Benefit. Keduanya memiliki produk yang sangat bagus, hingga menjadi banyak sasaran perempuan untuk membeli produk dari kedua brand ini. Dan keduanya juga menjual produk-produknya dengan harga yang terbilang mahal. Tetapi untuk harga mahal tersebut tidak menjadi halangan perempuan untuk membeli produk dari kedua brand ini. Jadi, untuk kamu lebih suka brand The Balm atau Benefit? Ya, semua tergantung dengan kesukaan kamu, dan lebih untuk membaca review dari setiap produk masing-masing guys.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *