Bagus mana Pixi Glow Tonic Toner atau The Ordinary Toner?

Kebutuhan skincare untuk kulit wanita tentunya sangat penting mengingat banyaknya aktivitas yang dilakukan oleh wanita diluar rumah. Oleh karena itu tentunya penting untuk menjaga kelembaban dan kecerahan kulit wanita agar bisa selalu tampil percaya diri. Pixy dan The Ordinary menjadi salah satu skincare yang memiliki beberapa manfaat yang tentunya sangat membantu dalam urusan mencerahkan kulit wanita, apa aja sih manfaat dari 2 produk skincare ini ? So kali ini saya akan membahas mengenai Pixy Glow Tonic dan The Ordinary. Disini aja guys..

Pixi
Dibuat 10 tahun lalu oleh makeup artist Petra Strands yang mempunyai pengetahuan lebih dari 20 tahun di aspek kecantikan, Pixi menjelma jadi salah satu produk skincare yang lumayan terkenal. Mempunyai gerai di Soho, London, Pixi pula mempunyai susunan makeup yang menuntun para beauty blogger buat mengkampanyekannya.

Salah satu produk pixi yang amat terkenal merupakan Glow Tonic. Toner wajah ini memiliki 5 persen asam glikolat yang bermanfaat buat eksfoliasi wajah. Baca juga: Bagus mana Some By Mi 30 Days Miracle Toner atau Toner Nacific?

Pixi Glow Tonic
Pixi Glow Tonic ialah exfoliating toner yang bisa dipakai pada seluruh tipe kulit, paling utama kulit normal, kumal, kering ataupun kulit yang menua. Pixi Glow tonic ini bertugas dengan sistem mengeksfoliasi, mengencangkan kulit serta mengangkat sel kulit mati buat memperoleh kulit yang lebih bugar.

Pixi Glow Tonic yang merupakan salah satu skincare terbaik dari Glow Tonic ini pula vegan serta bebas alkohol. Teksturnya sendiri light, thin liquid, watery serta tidak lekat di kulit alhasil cepat diserap kulit wajah. Warnanya juga jernih sedikit jingga ataupun warna amber semacam kemasannya.

Walaupun mempunyai aroma, tetapi aromanya wangi semacam wewangian air ros ataupun kolesom yang fresh. Oleh sebab itu kala memakai skincare ini walaupun cuma sedikit namun akan membagikan aroma extra clean and extra segar.

Kandungan
Tidak cuma diklaim sebagai skincare yang baik, tetapi skincare dari Glow Tonic ini sanggup membuat kulit penggunanya jadi cerah, bugar serta bersih dan cuma sedikit sekali memunculkan rasa kering di kulit wajah.

Glycolic Acid ataupun AHA (Alpha Hydroxy Acids) 5% buat mensterilkan kulit mati, memudarkan sisa jerawat serta menghasilkan kulit glowing. Aloe vera yang memberikan efek meredakan atau menenangkan pada kulit. Kolesom untuk anti-aging serta bisa mencerahkan kulit wajah.

Kemasan
Pixi Glow Tonic kemasannya berbentuk botol plastik jernih berwarna hijau sedikit gelap yang akan mempermudah kalian buat melihat langsung isi toner. Skincare ini muncul dalam 3 size seperti sample size 15 ml, travel size 100 ml serta full size 250 ml. Buat design-nya sendiri lumayan biasa, tutup botol pula cuma berbentuk tutup bentuk ulir.

Cara Pakai
Pixi Glow Tonic ini merupakan acid toner ataupun biasa disebut exfoliating toner yang dapat kalian gunakan sehabis membersihkan wajah serta dilanjutkan dengan mengenakan hydrating toner setelahnya. Jadi, skincare ini dapat memenuhi rutinitias double-toning, yakni memakai 2 toner sehabis membersihkan wajah, ialah exfoliating toner serta hydrating toner.

Cara memakai nya cukup mudah yaitu dengan bilas wajah terlebih dulu lalu menuang 3 tetes Pixi Glow Tonic pada kapas, setelah itu tepuk-tepuk dengan halus pada kulit wajah. Bagikan ekstra tap ataupun ulangi sebagian kali pada komponen wajah yang menginginkan extra exfoliate, lalu diamkan sepanjang minim lebih 5 menit, setelah itu dapat kalian lanjutkan dengan konsumsi hydrating toner.

Walaupun pada bungkusan ada penjelasan “use once or twice daily”, namun buat menjauhi over-exfoliate, konsumsinya wajib senantiasa dicocokkan situasi kulit pada pemakainya. Kalian dapat mengenakan skincare ini pada pagi serta malam hari sebagai acid toner sehabis membersihkan wajah ataupun membatasinya 2 hari sekali serta cuma pada malam hari saja.

Perihal ini sebab estimasi kalau pemakaian produk yang memiliki AHA bisa tingkatkan kepekaan kulit kepada cahaya matahari. Jadi sebisa mungkin senantiasa didampingi dengan konsumsi sunscreen serta bila dapat mengurangi eksplikasi cahaya matahari langsung.

The Ordinary
The Ordinary ialah suatu brand dari industri DECIEM yang terkenal berkat produk skin care bermutu dengan harga yang terjangkau. Produk-produknya laris dikejar skin care junkies dibumi sampai produk The Ordinary langsung habis terjual dikala awal kali dikeluarkan. Sampai dikala ini, terdapat lebih dari 40 produk kecantikan yang disodorkan oleh The Ordinary.

The Ordinary Glycolic Acid Toning Solution
Produk ini rupanya merupakan exfoliant ataupun lebih persisnya exfoliating toner. Dengan materi aktif acid, Glycolic Acid ini berperan buat mengangkut sel kulit mati dengan cara chemical, tidak dengan sistem menyikat semacam memakai scrub (eksfoliasi secara fisik). Chemical exfoliator ini lebih nyaman dipakai buat kamu yang memiliki kulit berjerawat.

Kandungan
Sesuai dengan namanya, active ingredients yang bekerja buat mengeksfoliasi di The Ordinary Glycolic Acid Toning Solution ini merupakan Glycolic Acid. Glycolic acid merupakan salah satu tipe AHA (Alpha Hydroxi Acid). Glycolic acid ini bertugas dengan cara melarutkan perekat yang mengaitkan sel-sel kulit, alhasil sel-sel kulit yang telah mati ini lebih gampang terangkat.

Glycolic acid pula baik buat tingkatkan penciptaan colagen serta hyaluronic acid natural kulit. Jadi ga hanya mengeksfoliasi tetapi pula baik buat anti-aging serta menghidrasi kulit. Buat yang mempunyai kulit yang kehilangan cairan tubuh, jika ingin cari produk ekfoliasi dianjurkan buat yang memiliki glycolic acid ya guys.

Kemasan
Kemasan dari The Ordinary Glycolic Acid Toning Solution ini berbentuk botol plastik jernih yang lumayan tebal serta berukuran besar, dengan tutup ulir dari kaleng. Dengan asumsi bahwa produk ini aman didalamnya.

Sesaat setelah dibuka maka akan terdapat sebuah penutup lagi yang dibuat dari plastik, kamu bisa atur sendiri mau seberapa banyak menggunakan toner ini, jadi ga akan mudah tumpah saat dibawa kemana-mana.

Cara Pakai
Cara pakai toner ini adalah pada malam hari, tuangkan toner keatas kapas setelah itu diusap ke wajah yang telah bersih. Setelah itu diamkan sepanjang 5-30 menit, sehabis itu pakailah hydrating toner supaya pH kulit kembali normal. Setelahnya bisa pula dilanjutkan dengan skincare routine sehari-hari.

Bagusmana Pixi Glow Tonic Toner atau The Ordinary Toner?

Bagus ManaPixy Glow Tonic TonerThe Ordinary Toner
Kelebihan- Tidak terlalu menyengat - Tidak menimbulkan jerawat - Tekstur yang cair seperti air- Bekas jerawat memudar - Lebih glowing - Muka menjadi lebih cerah
Kekurangan- Sedikit perih saat pertama kali dipakai - Tidak menjadikan kulit menjadi kencang - Panas saat pertama kali dipakai - Menimbulkan jerawat kecil

Kesimpulan:
Pixi dan The Ordinary sama-sama skincare yang memiliki beberapa kandungan yang membuat kulit penggunanya menjadi semakin cerah dan cantik. Kamu juga tidak perlu ragu dengan kualitas kedua skincare ini dan tentunya keduanya sudah memiliki peminatnya masing-masing. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *