Bagus mana Innisfree Long Wear Cushion atau Cushion Laneige?

Menggunakan cushion saat ini menjadi tren yang sangat populer, selain dengan kegunaannya yang praktis cushion juga hadir dengan kandungan yang dapat menjadi sekaligus nutrisi pada kulit sehingga memberikan double fungsi bagi kulit kita. Nah, pada artikel kali ini akan kita bahas mengenai kedua cushion yang sangat populer dan menyimpan banyak kandungan yang baik bagi kulit yaitu Innisfree Long Wear Cushion atau Cushion Laneige. Penasaran? Langsung aja yuk baca di bawah!

Innisfree Long Wear Cushion
Innisfree Long Wear Cushion merupakan foundation dengan warna natural beige yang diformulasikan untuk menjaga kulit halus, mengontrol sebum, dan cerah untuk waktu yang lama. Produk ini mampu mengurangi munculnya pori-pori, perubahan warna, dan membuat kulit tampak sempurna setiap saat. Baca juga: Bagus mana Cushion Laneige atau Sulwhasoo?

Kandungan Innisfree Long Wear Cushion
WATER, ZINC OXIDE (CI 77947), TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, CYCLOPENTASILOXANE, DIMETHICONE, BUTYLENE GLYCOL, PEG-10 DIMETHICONE, BUTYLENE GLYCOL DICAPRYLATE/DICAPRATE, TRISILOXANE, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, HDI/TRIMETHYLOL HEXYLLACTONE CROSSPOLYMER, NIACINAMIDE, LAURYL PEG-8 DIMETHICONE, CYCLOHEXASILOXANE, POLYPROPYLSILSESQUIOXANE, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, GLYCERIN, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, DISODIUM EDTA, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, LECITHIN, MICROCRYSTALLINE CELLULOSE

MANNITOL, MINERAL SALTS, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, CITRUS AURANTIUM BERGAMIA (BERGAMOT) FRUIT EXTRACT, BORON NITRIDE, VINYL DIMETHICONE/METHICONE SILSESQUIOXANE CROSSPOLYMER, SODIUM CHLORIDE, STEARIC ACID, SILICA, ORYZA SATIVA (RICE) POWDER, ADENOSINE, ACRYLATES/ETHYLHEXYL ACRYLATE/DIMETHICONE METHACRYLATE COPOLYMER, ALUMINUM HYDROXIDE, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ETHYLHEXYL PALMITATE.etc

Kemasan Innisfree Long Wear Cushion
Innisfree Long Wear Cushion ini dihadirkan dengan kemasan dalam bentuk yang sangat menggemaskan dan cantik. Kamu bisa memilih kemasan cushion sendiri dengan banyak pilihan desain. Setelah itu, kamu tinggal membeli refill-nya saja,

Innisfree Long Wear Cushion di lengkapi dengan spons, Sponsnya sendiri cenderung agak lebih tipis dan terasa sedikit kurang kenyal, mungkin gara-gara tipis ya. Tetapi jika spons ini cukup menjadi alat bantu mu dan sangat praktis jika digunakan. Kalian dapat menggunakannya dengan spons dengan cara di tap-tap secara perlahan di produk cushionnya.

Hasil Innisfree Long Wear Cushion
Kamu dapat mengatur ketebalan produk pada wajah dengan mengaplikasikan sedikit demi sedikit menggunakan spons. Tetapi sebenarnya sekali sapu saja, produk ini sudah berhasil menutup kulit kamu sampai terlihat mulus karena coverage nya yang cukup tinggi.

Berbicara dengan coverage, Coverage Innisfree Long Wear Cushion sangat cukup menutupi noda hitam dan meratakan warna kulit meski tidak ditimpa dengan foundation. Tetapi sayangnya, cushion ini tidak tersedia dalam warna yang cukup gelap untuk kulit wanita Indonesia. Sehingga jika kalian ingin menyiasati nya dengan warna kulit kalian dapat tambahkan foundation dengan warna sedikit lebih gelap yang sedikit atau kalian bisa gunakan bedak yang berwarna sedikit coklat ya.

Menggunakan cushion ini memberikan hasil yang oke karena bekas-bekas hitam pada wajah dapat tertutup rapat dengan kemampuan coverage-nya. Jadi kamu tidak perlu khawatir terlihat belang-belang karena bekas jerawat.

Cushion Laneige
Cushion Laneige dapat membantu mencerahkan kulit dari dalam dan luar, Cushion Laneige yang membantu kulit tampak bersih dan cerah dengan dual whitening care. Wajah yang tampak cerah tanpa gelap dengan menggunakan cushion ini, Untuk pertama kalinya teknologi diaplikasikan pada cushion yaitu Teknologi Pigmen Sparkling Coat yang dilapisi dengan butir Mutiara dan air memberikan kecerahan dan kelembaban pada kulit wajah.

Membuat kulit tampak cerah dan bersih dengan kandungan pencerah seperti melacrusher pada Laneige White Plus Renew Original Essence membantu mencerahkan kulit dari dalam dan luar.Melekat pada kulit! Tampak cerah lebih tahan lama dengan Teknologi Super Flex Lasting membuat kulit tampak cerah sepanjang hari dengan meningkatkan ketahanan makeup lebih lama.

Kandungan Cushion Laneige
Purified Water, Cyclopentasiloxane, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, PEG-10 Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Phenyl Trimethicone, Butylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Niacinamide, Lauryl PEG-9 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Acrylates/Ethylhexyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, 1,2-Hexanediol, Camellia sinensis Leaf Extract, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Disteardimonium Hectorite, Magnesium Sulfate, Mica, Manganese Sulfate, Butylene Glycol, Sodium Chloride, Stearic Acid, Silica, Ascorbyl Glucoside, Acrylates/Stearyl Acrylate/Dimethicone Methacrylate Copolymer, Aluminum Hydroxide, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Zinc Sulfate, Caprylyl Glycol, Calcium Chloride, Chenopodium quinoa Seed Extract, Trimethylsiloxysilicate, Triethoxycaprylylsilane, Phenoxyethanol, Polysorbate 80, Polypropylsilsesquioxane, Hydrogenated Lecithin, Yeast Extract, Yellow Oxide of Iron, Red Oxide of Iron, Black Oxide of Iron, Aromatics

Kemasan Cushion Laneige
Produk dari Laneige ini memiliki kemasan yang praktis. Karena cushion ini hanya dimasukkan dalam sebuah kotak kecil yang ringan. Di dalamnya terdiri dari 1 set cushion beserta potnya, termasuk satu refill-nya. Ketika dibuka juga kamu dapat mencium semacam aroma green tea yang tidak terlalu kuat tapi cukup menyegarkan.

sponsnya sendiri cenderung agak lebih tipis dan terasa kurang kenyal. Tetapi dapat membantu mengambil produk untuk pengaplikasiannya,

Hasil Cushion Laneige
Cushion Laneige ini memiliki hasil yang light hingga medium coverage. Tapi kalian bisa menambah lapisan cushion jika ingin makeup yang lebih tebal sesuai dengan selera pemakaian kalian. Tapi pada dasarnya cushion ini memiliki hasil yang natural dan cukup menghaluskan wajah dan cukup meratakan warna kulit dan memudarkan noda hitam.

Untuk warnanya cukup menyatu dengan warna kulit, untuk warna cushion ini juga banyak pilihan warnanya dapat kalian sesuaikan dengan warna kulit kalian ya, Selain itu cushion ini memberikan sensasi dingin yang terasa ketika cushion pertama kali menempel di kulit wajah.

Untuk kalian yang mempunyai bekas jerawat baru yang masih tebal cushion ini sayangnya belum bisa menutupinya karena finishingnya yang light. Jadi jika kalian mempunyai bekas jerawat dapat kalian gunakan double produk atau menutupinya dengan foundation ataupun concealer ya..

Bagus mana Innisfree Long Wear Cushion atau Cushion Laneige?

Bagus ManaInnisfree Long Wear CushionCushion Laneige
Kelebihan- Coverage yang tinggi - Kemasan yang menarik - Meratakan warna kulit- Dapat mencerahkan kulit - Melembabkan kulit wajah - Membuat kulit glowing sehat
Kekurangan- Warna gelap yang kurang - Spons nya yang lumayan tipis- Coverage yang rendah - Spons yang tipis

Kesimpulan
Dari artikel di atas dapat kita tarik kesimpulan mengenai pembahasan kita tentang Innisfree Long Wear Cushion dan Cushion Laneige, kedua cushion ini pasti mempunyai keunggulan nya masing-masing dan kekurangannya tentunya. Tetapi jika kalian ingin mencari cushion dengan coverage tinggi kalian dapat memilih Innisfree Long Wear Cushion untuk menutupi noda hitam bekas jerawat. Tetapi jika kalian ingin mencari cushion dengan banyak warna untuk menyesuaikan warna kulit kalian Cushion Laneige patut di coba ya.. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *