Bagus mana: Erha atau Natasha Skin Care?

Treatment kecantikan merupakan dambaan untuk setiap wanita agar kulitnya terlihat lebih cantik dan cerah. Namun tidak sedikit juga saat ini banyak pria yang melakukan treatment agar terlihat lebih bersih kulitnya dan sehat. Salah satu tempat treatment yang baik saat ini adalah Erha dan Natasha Skin Care.

Erha dan Natasha Skin Care adalah tempat perawatan kulit untuk wanita maupun pria yang sudah ada sejak puluhan tahun lamanya. Kualitas yang dihasilkan sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga tak heran kedua tempat treatment ini cukup ramai dan dicintai banyak orang.

Mau tahu lebih dalam detail mengenai Erha dan Natasha Skin Care? Yuk simak terus Selera.id agar bisa kamu jadikan sebagai perbandingan dan referensi dalam memilih tempat perawatan untuk kulit kamu. Stay tune guys!

Erha

Sejak dibangun pada tahun 1999, Erha telah mengedepankan konsep personalized program, dimana pasien bisa berkonsultasi langsung dengan dermatolog untuk memahami secara mendalam mengenai jenis dan kondisi kulit yang sedang dialami.

Pada rangkaian produk OTC, Erha senantiasa menerapkan konsep personalized sehingga setiap produk secara spesifik menangani serta merawat kondisi kulit dan rambut tertentu. Salah satu ilustrasi berartinya rancangan personalized bisa ditemui pada produk buat kulit kepala.

Seluruh rangkaian produk OTC Erha merupakan dermatologist formularies, artinya setiap produk tersebut diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerja sama dengan para scientist, formulator, serta pharmacist.

Sebelum dirilis, ERHA melakukan uji klinis yang dicoba oleh badan riset terpercaya terhadap setiap produknya, perihal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk. Baca juga: Bagus mana Nars Radiant Creamy Concealer atau Tarte Shape Tape Contour Concealer?

Kelebihan Erha

  • Erha clinic punya lebih banyak dokter spesialis
    Dibanding klinik kecantikan lainnya, Erha Clinic mempunyai inovasi-inovasi produk dan teknologi lasernya. Dan juga menempatkan lebih banyak dokter spesialis kulit dan kelamin atau SpKK dibanding dengan klinik kompetitor sejenis sehingga memberi jaminan kepuasan bagi pasien untuk mengatasi masalah kulitnya.
  • Menjawab kebutuhan konsumen secara mudah
    Erha Clinic sendiri memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang mempunyai dua solusi perawatan, pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan dan kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.
  • Diakui oleh konsumen
    Perjalanan jauh Erha Clinic pastinya tidak terlepas dari komitmen Erha Clinic dalam memberikan solusi pemeliharaan kulit pada pelanggan, sehingga Erha Clinic mendapatkan tempat tersendiri di hati pelanggannya. Tidak hanya itu institusi bisnis serta media juga memberikan peranan penting dalam perkembangan Erha Clinic.

Kekurangan Erha

  • Masih belum banyak tersebar di Indonesia
    Erha sendiri masih belum banyak tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini tentu berbeda dengan Natasha Skin Care clinic yang sudah banyak ada di penjuru kota-kota sehingga memudahkan para konsumen untuk melakukan treatment.
  • Wajah jadi memerah dan mengelupas
    Beberapa konsumen menyatakan bahwa skincare yang diberikan oleh Erha clinic wajahnya jadi memerah dan mengelupas. Hal ini tentu kandungan skincare yang diberikan Erha clinic tidak semerta-merta cocok untuk kulit semua wanita maupun pria.
  • Biaya perawatan cukup mahal
    Melakukan perawatan dari Erha clinic memiliki harga yang cukup mahal. Namun tentunya ini sesuai dengan pelayanan dan treatment yang diberikan oleh Erha clinic kepada para konsumennya.
Spesifikasi Erha Keterangan
Pendiridr. Ronny Handoko, SpKK
Tahun berdiri Tahun 1999
Keunggulan clinicMemiliki dokter spesialis yang ahli dalam bidangnya dan treatment yang baik

Natasha Skin Care

Natasha merupakan pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan “Nature Meets Technology”. Berdasarkan tagline-nya itu bisa disimpulkan kalau Natasha mencoba menggabungkan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan. Dalam eksekusinya, pastinya Natasha tidak cuma dibantu oleh teknologi canggih namun juga dibantu dengan tenaga profesional.

Bagi Natasha Skin Clinic Center, tiap orang mempunyai keinginan yang berbeda- beda buat kulitnya. Hingga dari itu, Natasha mengkategorikan penjaannya jadi 3 jenis ialah Teen, Men, and Women.

Pemeliharaan wajah di Natasha dapat diseleksi setimpal keinginan kita. Sebagian tipe paket pemeliharaan wajah yang dapat kalian seleksi antara lain Free Acne Package, Pigmentation Package, Glowing Package, dan juga Cleansing Package. Di samping memakai produk skin care dari Natasha, kamu juga bisa melakukan treatment lainnya jika diperlukan.

Treatments yang ditawarkan oleh Natasha pastinya dilakukan oleh tenaga profesional dan juga memakai teknologi canggih, ladies. Perawatan wajah seperti facial, laser, infrared therapy, peeling, radiofrequency, sampai mesotherapy bisa kamu dapatkan di Natasha Skin Clinic Center.

Natasha Skin Clinic Center sudah tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia, bahkan ada juga cabang di Malaysia, loh! Kamu juga bisa berkonsultasi dengan ahli secara langsung sebelum menentukan perawatan seperti apa yang paling sesuai untuk kamu coba.

Salah satu perawatan wajah yang paling diminati di Natasha yaitu paket Free Acne Package. Umumnya hasil dari skin care Natasha ini bisa kamu lihat hasilnya mulai dari dua minggu sampai dua bulan pemakaian.

Kelebihan Natasha Skin Care

  • Tempat perawatan nyaman
    Hampir semua cabang Natasha Skin Care yang tersebar di banyak kota senantiasa menghadirkan tempat perawatan yang baik serta bersih. Ini merupakan salah satu wujud pelayanan kepada pengunjung yang datang supaya merasa nyaman dan senang. Desain interior serta penataan ruang dibuat sebaik mungkin dan layanan yang ramah membuat siapa saja yang datang merasa ingin kembali lagi.
  • Layanan konsultasi gratis
    Jika sebagian tempat perawatan atau klinik kecantikan ada yang mematok harga untuk layanan konsultasi, maka di Natasha Skin Care kamu tidak perlu khawatir soal ini sebab nyatanya untuk konsultasi masalah kecantikan dan perawatan kulit, kamu tidak akan dikenakan biaya alias gratis.
  • Ditangani oleh dokter berpengalaman
    Natasha Skin Care sudah ada sejak tahun 1999, dibangun oleh dr. Fredi Setyawan dan drg. Tantri Onny. Ditangani oleh dokter yang berpengalaman membuat banyak wanita jadi lebih cantik dan percaya diri, jadi tidak heran bila banyak pelanggan setia di Natasha Skin Care.

Kekurangan Natasha Skin Care

  • Mahal
    Harga senantiasa menjadi pertimbangan penting dalam memilah plus minus perawatan kecantikan Natasha. Perlu diketahui jika di Natasha Skin Care, menawarkan berbagai paket perawatan yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi keuangan. Jadi tidak perlu khawatir, banyak opsi perawatan yang bisa kamu gunakan.
  • Memberikan efek samping yang cukup berbahaya
    Menurut beberapa review dari konsumen yang datang dan treatment di Natasha Skin Care mengalami beberapa efek samping seperti kulit jadi kemerahan dan berjerawat. Namun tentunya tidak semua wanita mengalami hal ini ya guys, hanya sebagian saja yang tidak cocok dengan treatment ini.
  • Tidak cocok untuk remaja
    Hal ini dikarenakan membuat kulit dari para konsumennya cenderung lebih tipis dan terlihat semakin tua dari pada usia sebenarnya. Namun ini semua tentunya tergantung dengan kecocokan kulit konsumen masing-masing.
Spesifikasi Natasha Skin CareKeterangan
Pendiridr. Fredi Setyawan dan drg. Tantri Onny
Tahun berdiri Tahun 1999
Keunggulan clinicTempat yang nyaman dan ditangani oleh dokter berpengalaman

Bagus mana: Erha atau Natasha Skin Care?

Kesimpulan

Setelah kita bahas mengenai Erha dan Natasha Skin Care tadi diatas, dapat disimpulkan bahwa kedua tempat ini sudah dipercaya oleh banyak orang dan mendapat pengakuan dari berbagai tempat sebagai treatment yang baik. Tentukan tempat perawatan kulit kamu sesuai dengan selera dan kebutuhan ya guys. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *