Bagus mana Deodorant Dove vs Rexona

Memiliki ketiak yang basah, warna gelap dan juga memiliki bau tidak enak dapat membuat kegiatan atau aktivitas kamu tidak akan nyaman. Sehingga, dapat membuat rasa percaya diri kamu tidak nyaman. Dengan begitu solusi yang sederhana kamu harus menggunakan deodorant. Na, deodorant Dove dan Rexona bisa menjadi pilihan kamu.

Dari banyaknya pilihan deodorant yang ada di pasaran, kedua deodorant Dove dan Rexona sangat banyak terjual di pasaran dan banyak disukai dan diminati oleh orang-orang. Selain mudah untuk kamu dapatkan, pilihan varian juga cukup banyak.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai kedua deodorant, kamu bisa membaca penjelasannya di bawah ini ya. Selamat membaca.

Deodorant Dove vs Rexona

Deodorant Dove

Dove merupakan produk kecantikan yang cukup populer di Indonesia. Dove diproduksi oleh PT. Unilever. Dove memiliki slogan yaitu “brand kecantikan untuk Anda yang percaya keindahan datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan usia”. Baca juga: Deodorant Spray Terbaik

Produk Dove juga diproduksi di Argentina, Australia, Brazil, Canada, Jerman, India, Irlandia, Belanda, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat. Banyak sekali produk Dove yang sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan bagi orang.

Kali ini kami akan membahas mengenai produk Dove untuk tubuh dan lebih tepatnya untuk ketiak yaitu deodorant Dove. banyak sekali pilihan deodorant Dove yang bisa kamu beli lho, ada yang roll on ataupun juga yang spray.

Kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu saja. Bagaimana dengan harganya? Untuk harganya sendiri deodorant Dove memiliki harga yang cukup terjangkau dan ekonomis. Untuk kamu yang ingin membeli deodorant Dove, bisa mendapatkannya di toko terdekat rumah kamu.

Kelebihan Deodorant Dove

Berikut kelebihan dari deodorant Dove yang bisa kamu ketahui:

  • Memberikan aroma wangi
    Kelebihan yang pertama yang bisa kamu ketahui dari deodorant Dove adalah bahwa deodorant Dove memiliki aroma yang sangat wangi ketika kamu aplikasikan ke bagian ketiak kamu. Dengan adanya aroma wangi tersebut dapat membuat kamu lebih nyaman aktivitas seharian.
  • Banyak varian pilihan
    Dan juga selain memiliki aroma yang wangi. Deodorant Dove juga memiliki banyak varian yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih varian deodorant sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu. Selain varian juga jenis dari deodorant Dove ada yang roll on dan juga spray.
  • Kulit ketiak lebih halus
    Jika kamu mencari deodorant selain membuat ketiak lebih harum, dan ingin memiliki kulit ketiak yang wangi, maka kamu bisa memilih deodorant Dove ini. Karena moisturising cream unik dalam Dove untuk ketiak yang lebih halus dan lembut.

Kekurangan Deodorant Dove

Berikut kekurangan dari deodorant Dove yang bisa kamu ketahui:

  • Meninggalkan bercak kuning
    Kekurangan yang pertama bisa kamu ketahui adalah bahwa deodorant Dove sebagian mendapat review bahwa kandungan yang ada pada deodorant Dove dapat menimbulkan bercak kuning pada bagian ketiak kamu.
  • Terasa lengket
    Dan selain deodorant Dove dapat meninggalkan efek bercak kuning pada bagian baju ketiak. Ketika kamu menggunakan deodorant Dove beberapa orang merasakan terasa lengket dan lama menyerapnya lho!
  • Kulit ketiak menjadi gatal
    Ketika kamu menggunakan deodorant dan menjadi gatal maka hal tersebut adalah efek dari kamu menggunakan deodorant tersebut tidak cocok untuk kamu gunakan. Sama halnya dengan deodorant Dove jika kamu menggunakannya gatal, maka kamu hentikan penggunaannya.

Deodorant Dove vs Rexona

Deodorant Rexona

Rexona adalah merk deodorant yang dibuat oleh Unilever, perusahaan multinasional asal Inggris-Belanda. Merk ini berasal dari Australia. Rexona mulai dibesarkan tahun 1908 oleh Alice Sheffer, istri dari pendiri dari Australia Sheldon Drug Company.

Saat ini Rexona dijual di lebih dari 60 negara, menjadikannya pemimpin pasar dalam kategori deodorant. Rexona memberikan berbagai pilihan varian yang dapat kamu pilih sesuai tingkat kecocokan kamu serta kebutuhan kamu.

Apa saja kelebihan yang terdapat pada deodorant Rexona? Dan apakah ada kekurangannya juga? Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan Deodorant Rexona

Berikut kelebihan dari deodorant Rexona yang bisa kamu ketahui:

  • Banyak pilihan varian
    Yang pertama deodorant Rexona memiliki banyak pilihan varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu lho! Jadi, kamu bisa mempertimbangan pilihan sebelum kamu membelinya.
  • Mencerahkan kulit ketiak
    Dan juga deodorant Rexona dapat mencerahkan kulit ketiak kamu lho! Banyak review yang mengatakan dan juga merasakan hal demikian. Namun, hal ini disesuaikan dengan tingkat kecocokan ya. Tidak semua orang mendapatkan hasil ketiak yang cerah.
  • Wangi yang tahan lama
    Memiliki ketiak yang selalu mengeluarkan aroma bau dapat membuat aktivitas kamu tidak akan nyaman. Sehingga kamu harus menggunakan deodorant yang memiliki aroma tahan lama. Deodorant Rexona bisa menjadi pilihan untuk kamu.

Kekurangan Deodorant Rexona

Berikut kekurangan dari deodorant Rexona yang bisa kamu ketahui:

  • Harga yang lebih tinggi
    Kekurangan yang ada pada deodorant Rexona adalah, dari sisi harganya sendiri dimana deodorant Rexona memiliki harga yang sangat cukup tinggi. Apalagi jika dibandingkan dengan kompetitornya yaitu deodorant Dove yang sudah dijelaskan di atas.
  • Ketiak menjadi gatal
    Nah, jika kamu menggunakan deodorant Rexona dan merasakan gatal pada kulit ketiak. Maka kamu akan tidak cocok menggunakan deodorant Rexona. Hentikan penggunaan dan mulailah mencari deodorant yang cocok kamu gunakan.
  • Penyerapan cukup lama
    Mungkin maksud dari penyerapan cukup lama adalah ketika kamu gunakan deodorant Rexona jangan langsung menggunakan baju dulu ya, karena jika langsung menggunakan baju air atau isi deodorant yang sudah kamu oleskan di ketiak akan menempel di baju kamu.

Deodorant Dove vs Rexona

Varian Deodorant Dove Varian Deodorant Rexona
Go Fresh Cucumber & Green Tea Rexona Women Antibacterial Defense
Go Fresh Pomegranate & Lemon Verbena Rexona Women Free Spirit
Original Nourished and SmoothDry Serum Fresh Rose
Ultimate RepairDry Serum Fresh Lily.
Powder Soft Men Deodorant Spray

Tips Memilih Deodorant Dengan Tepat

1. Kenali Produk Deodorant
Di Indonesia terdapat beberapa merk deodorant serta antiperspirant yang dijual di pasaran. Akan tetapi, tidak seluruh merk dapat memberikan hasil maksimal untuk mengatasi permasalahan bau badan ataupun keringat berlebih.

Memilih produk dari merk yang telah terkenal serta dipercaya banyak orang supaya terhindar dari produk-produk yang justru merugikan.

2. Pilih Non Alcohol
Dalam memilih deodorant, sebaiknya pilih yang tidak memiliki alkohol. Terlebih untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif. Sebab alkohol dapat mengakibatkan terjadinya infeksi kulit pada ketiak.

Bila kamu sudah terlanjur memilih deodorant yang memiliki alkohol, jauhi pemakaian deodorant ini sehabis kamu mencukur rambut ketiak.

3. Hindari yang Mengandung Pemutih
Bukan hanya alkohol, kandungan pemutih yang tercantum dalam deodoran pula dapat menyebabkan iritasi kulit pada ketiak paling utama untuk kamu yang berkulit sensitif.

Jadi, lebih bagus jauhi ya deodorant yang memiliki kandungan pemutih.

4. Pilih Deodorant Sesuai Kebutuhan
Telah banyak varian deodorant yang dapat kamu temui di pasaran seperti stick, roll on, cream, gel, serta deodorant spray dan masing-masing mempunyai kenyamanan yang berbeda ketika dipakai.

Oleh karena itu, pilihlah deodorant yang cocok dengan kebutuhan serta kenyamanan.

5. Kenali Masalah Sebelum Membeli
Sebelum membeli deodorant, kamu wajib memahami terlebih dahulu kondisi tubuh kamu. Jika kamu mempunyai permasalahan bau tubuh tetapi tidak sangat berkeringat, deodorant merupakan solusi tepat untuk kamu.

Akan tetapi, bila bau tubuh kamu juga diiringi keringat berlebih, sebaiknya pilih antiperspirant.

Bagus mana Deodorant Dove vs Rexona

 Deodorant Dove Deodorant Rexona
Kelebihan- Memberikan aroma wangi
- Banyak varian pilihan
- Kulit ketiak lebih halus
- Banyak pilihan varian
- Mencerahkan kulit ketiak
- Wangi yang tahan lama
Kekurangan- Meninggalkan bercak kuning
- Terasa lengket
- Kulit ketiak menjadi gatal
- Harga yang lebih tinggi
- Ketiak menjadi gatal
- Penyerapan cukup lama

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, deodorant Dove dan Rexona memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan juga kami sudah memberikan tips untuk kamu sebelum membeli deodorant. Memilih deodorant juga kamu sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu saja ya. Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *