Bagus mana Bioderma atau Sebamed?

Salah satu cara gampang untuk menentukan produk yang cocok bagi seluruh jenis kulit adalah dengan kandungan pH yang rendah, biasanya pH dibawah enam, agar produk tersebut juga aman dan nyaman digunakan termasuk untuk kulit sensitif. Kali ini kita akan bahas dua produk skincare yang cocok digunakan oleh semua jenis kulit karena mengandung pH yang rendah yaitu Bioderma dan Sebamed. Dan akan kita bahas beberapa produk unggulan dari keduanya di bawah ini.. Stay tune..

Bioderma
Derma cosmetics merupakan produk yang memadukan kosmetik dengan dermatologi. Jenis produk kosmetik yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran ini dapat digunakan untuk merawat sekaligus mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Yang digunakan dalam merancang produk derma cosmetics pun menggunakan pendekatan medis, sehingga proses pembuatannya menggunakan standar produksi obat. Agar dapat digolongkan sebagai derma cosmetics, sebuah produk tentu harus memiliki kandungan aktif yang efektif dalam mengatasi masalah kulit tertentu.

Jika kalian ingin mencoba derma cosmetics, kalian dapat mencoba produk-produk dari Bioderma. Sensibio H20 menjadi salah satu produk unggulannya yang banyak disukai skin care enthusiast. Micellar water dermatologis pertama ini menawarkan berbagai manfaat yaitu efektif membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup. Selain micellar water ada juga beberapa produk unggulan dari bioderma dalam perawatan kecantikan yang ditawarkannya. Baca juga: Bagus mana Sabun Golden Viera atau Sabun Cetaphil?

Beberapa Produk Bioderma:
Bioderma Sensibio H2O 500 ml
Sebagai salah satu produk unggulan Bioderma, produk yang satu sudah dikenal oleh banyak wanita di berbagai penjuru dunia. Posisi Bioderma Sensibio H2O ini masih menduduki peringkat pertama. Makeup, kotoran, bahkan waterproof makeup pun bisa diangkat dengan mudah menggunakan micellar water ini. Ada 3 kemasan Bioderma Sensibio H2O yang dapat menjadi pilihan.

Bioderma Sebium Global 30 ml
Bioderma sebagai brand yang mengedepankan keamanan kulit membuat setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan beberapa jenis kulit. Bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, coba lihat rangkaian Sebium dari Bioderma. Bioderma Sebium Global merupakan krim perawatan yang mampu mengontrol kadar minyak dan kandungan-kandungan yang ada di dalamnya mampu mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Bioderma Sebium Pore Refiner
Bagi kalian yang memiliki ukuran pori-pori besar, Bioderma Sebium Pore Refiner bisa menjadi produk yang perlu Anda pertimbangkan untuk menyamarkan pori-pori pada wajah. Ada kandungan paten Fluidactiv yang mampu mengontrol kualitas sebum sehingga pori-pori lebih bersih dan tidak tersumbat. Kandungan agaric acid yang ada pada Bioderma Sebium Pore Refiner mampu mengencangkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit.

Bioderma Photoderm Max SPF 100
Melindungi kulit dari sinar matahari sudah menjadi suatu kewajiban saat ini. Pasti tidak ada yang mau kulit jadi lebih tua sebelum waktunya kan? Bioderma ini punya beberapa produk untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB, salah satunya adalah Photoderm Max SPF 100.

Produk ini memiliki kandungan paten Cellular Bioprotection™ sebagai perlindungan yang kuat terhadap sinar matahari. Teksturnya ringan, mudah dibaurkan, dan tidak meninggalkan warna putih seperti white case setelah pemakaian dan rasa lengket pada kulit. Produk ini sangat cocok bagi kalian yang ingin beraktivitas di luar ruangan

Bioderma Hydrabio Brume
Beberapa diantara kalian yang pasti sudah tidak asing dengan produk ini. Sebagai salah satu best-seller Bioderma, face spray ini memang bisa membantu mengatasi kulit yang dehidrasi. Bisa disemprotkan sesering mungkin setiap merasa kulit wajah kering. Tersedia dalam beberapa ukuran, namun ukuran 50 ml ini yang paling praktis dibawa ke mana-mana saat bepergian.

Sebamed
Sebamed merupakan produk perawatan kulit yang berasal dari Jerman. Saat ini, Sebamed berhasil dipasarkan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Dimulai dengan Sebamed Cleansing Bar dan terus berkembang memiliki lebih dari 50 item yang berbeda – dan terus-menerus diperpanjang.

Selain produk pembersih Sebamed, serangkaian perawatan kulit khusus menawarkan perlindungan tambahan. Untuk perawatan pribadi sehari-hari kulit sensitif, kulit halus bayi atau kulit dengan masalah tertentu – semua produk didasarkan pada konsep menstabilkan mantel asam pelindung alami kulit menggunakan nilai pH 5,5.

Beberapa produk Sebamed:
Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam
Produk Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam yang dikhususkan untuk pemilik kulit yang acne prone termasuk aman untuk digunakan segala jenis kulit, termasuk kulit kering sekalipun. Produk khusus acne prone skin ini justru bisa membantumu mencegah timbulnya jerawat dan membuat proses penyembuhan jerawat yang sudah terlanjur tumbuh di permukaan kulit.

Sebamed Clear Face Care Gel for Acne Prone Skin
Untuk mendapatkan kulit yang lembab sekaligus terhidrasi dengan baik, kamu tidak memerlukan pelembab yang memiliki tekstur tebal dan formula yang terlalu bermacam.

Cukup gunakan pelembab yang bertekstur gel dan mudah menyerap dengan baik ke dalam permukaan wajah untuk menjaga kelembaban kulit seperti Sebamed Clear Face Care Gel for Acne Prone Skin, khususnya untuk pagi atau siang hari. Jika kamu membutuhkan kelembaban ekstra, kamu bisa menggunakan pelembab yang bertekstur tebal dan rich sebagai krim malamnya saja.

Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner
Sebamed Clear Face Deep Cleansing Facial Toner ini berfungsi untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran yang tidak terangkat sempurna walaupun telah dibersihkan dengan metode double cleansing sekalipun. Selain itu, toner juga berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit agar produk skincare yang kamu gunakan selanjutnya mampu terserap dan bekerja secara lebih maksimal.

Bagus mana Bioderma atau Sebamed?

Bagus ManaBioderma Sebamed
Kelebihan- Cocok digunakan jenis kulit apapun - Mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah - Menyamarkan pori-pori pada wajah- Dapat digunakan mulai dari remaja - Melembabkan kulit - Mencegah timbulnya jerawat
Kekurangan- Harga yang mahal - Efek yang lama- Membuat kulit kering - Sedikit perih jika tidak cocok

Kesimpulan
Dari kesimpulan diatas mengenai kedua produk Bioderma dan Sebamed tersebut bahwa keduanya mengandung Ph yang sangat rendah sehingga aman digunakan untuk jenis kulit apapun. Tetapi tetap saja kondisi kulit orang berbeda-beda oleh sebab itu sesuaikan dengan kondisi kulit dan pahami dulu kondisi kulit kalian ya. Jika kalian remaja dan ingin mulai perawatan kulit Sebamed dapat menjadi solusi. Tetapi jika kalian terbiasa hari-hari dengan makeup yang tebal dan ingin merawat kulit Bioderma dapat menjadi pertimbangan untuk kalian pilih ya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *